Selasa, 06 April 2010

POST PRODUCTION




A. Tema : Jakarta

B. Target Audience :

· A - B

· 19 – 24 years old

· Male and Female

· Psychography : travelling, collector of artefac.

C. Ide :

Mengangkat dan mengulas aktifitas masyarakat dalam memanfaatkan tempat – tempat hiburan di Jakarta yang masih jarang di kunjungi.

D. Outline :

Program kami akan menampilkan kegiatan masyarakat dalam memanfaatkan tempat – tempat hiburan yang ada di Jakarta yang belum banyak dikunjungi, mulai dari pagi hingga malam hari. Selain itu kami juga akan memberikan rekomendasi beberapa tempat makan yang ada di sekitar tempat hiburan tersebut. Selain itu, HOST kami juga akan mewawancarai beberapa pengunjung yang ada di tempat hiburan tersebut.

E. Sinopsis :

Program acara kami bertemakan tentang tempat – tempat hiburan yang ada di Jakarta yang masih jarang dikunjungi oleh masyarakat. Tujuan dari program kami ini selain untuk mengangkat tempat hiburan yang masih jarang dikunjungi juga untuk membantu menaikkan pariwisata Jakarta. HOST kami akan mengajak Anda berwisata ke sebuah tempat yang masih jarang dikunjungi dan ini bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif tempat untuk Anda berlibur. HOST kami akan menginformasikan apa saja yang terdapat di dalam tempat hiburan tersebut. Selain itu HOST kami akan mewawancarai beberapa pengunjung yang ada di sekitar tempat hiburan tersebut. Tidak hanya itu, HOST juga akan mengajak Anda ke tempat – tempat makan yang ada di sekitar tempat hiburan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar