Rabu, 07 April 2010

presenter

PRESENTER
A. NEWS
Selamat siang pemirsa metro siang hari ini akan menyampaikan berita dari dalam negeri diantaranya :
• Aliran aden
• Diperiksanya kembali anggodo widjoyo
• Pemerindahan rumah tahanan artalita suryani
• Kebakaran hebat di ujung berung
• Wawancara mira lesmana
Bersama saya rizca nurmarviana dan saya dhita claudia inilah metro siang selengkapnya.
Anggodo widjoyo, adik tersangka kasus korupsi system komunikasi radio terpadu anggoro widjojo, diperiksa komisi pemberantas komisi pemberantasan korupsi ( KPK ), pada senin, 18 januari sekitar pukul 09.20 wib.
Ini merupakan pemerikasaan lanjutan setelah anggodo ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap pejabat KPK dan kasus menghalangin kinerka kerja KPK, 14 januari lalu. Anggodo terancam dikenakan sanksi pasal 15 undang-undang KPK serta pasal 21 dan 53 kitab undang- undang hukum pidana.
Sejauh ini pengacara anggodo bonaran situmeang masih belum berkomentar sejak kliennya ditetapkan sebagai tersangka.

B. LIVE REPORTER
Terungkapnya penjara mewah artalita suryani tersangka kasus penyuapan jaksa urip di rutan pondok bamboo Jakarta timur membuat ayin harus dipindahkan secara paksa ke lembaga permasyarakatan wanita tangerang pada kamis lalu. Untuk mengetahui kondisi LP dimana saat ini ayin di tempatkan, saya sudah bergabung dengan rekan saya sri widya hapsari yang telah berada di LP wanita tangerang. Silahkan widy….




Pertanyaan:
• Bagaimana kondisi kamar yg sekarang ditempati oleh ayin di LP wanita tangerang?
• Apakah ayin ditempatkan di satu sel pribadi atau bersama-sama dengan narapidana lain?
• Lalu widy bagaimana dengan kondisi terakhir ayin setelah dipindahkan dari rutan pondok bamboo ke LP wanita tangerang?


C. WAWANCARA

Pemirsa saat ini saya telah kehadiran seorang sineas Indonesia MIRA LESMANA yang baru saja merilis film terbarunya “SANG PEMIMPI” yang merupakan squel dari film “LASKAR PELANGI” , wawancara ini akan dipandu oleh rekan saya robby muhamad rizal, silahkan robby….

D. Percakapan anchor & co anchor menanggapi wawancara robby & miles
Wah..gita saya sangat setuju sekali dengan perbincangan robby dengan mbak mira lesmana yaa, karena memang seharusnya kita punya regenerasi dalam lembaga sensor perfilman Indonesia ini..
Yaaa pemirsa wawancara tadi menutup perjumpaan kita hari ini,
saya dhita Claudia dan saya rizca nurmarviana beserta crew yang bertugas mengucapkan ………………………………….SAMPAI JUMPA

0 komentar:

Posting Komentar