Jumat, 19 Maret 2010

sukabumi ujung genteng

13 february 2010

pada awalnya si pada mau brangkat pagi tepatnya jam 5,tapi yang ada pada gede ngomong doang,sumpah nyebelin....males bgd klo di inget semua pada ngurusin urusannya masing2,ada yang ini itulah,janji jalan jam 5 pagi eh ini malahan jalan jam 12 siang,,gila gag tuhh.ngeselin bgd kan,,perjalanan kesana emng super duper perjuangan yang luar biasa perjalana yang butuh perjalanan selama kurang lebih 8 jam itu membuat kita lelah,macet2an sampai jalan rusak sekalipun kita tempuh,dan pada akhirnya pun kita sampai di penginapan di dekat pantai,karena kita sampai pada malam hari kita pun melihat semuanya dengan kegelapan,penginapan tersebut sangat murah karena dengan biaya 300 ribu rupiah kita dapat menginap selama 3 hari 2malam,sungguh sangat murah.pada malam hari pun kita pun langsung masak2 buat makan malam kita,dia sana kita mengunjungi sebuah hutan yang di dalam hutan tersebut terdapat benteng2 belanda yang sangat menyeramkan,kita saja kesana dengan penuh ketakutan karena tempat tersebut sangat menyeramkan,entalhah knpa pada akhirnya kita terperangkap dan nyasar ke daerah yang akn kita tuju,bodohnya tmnya saya memasuki htan yang bisa diblg jalan keluarnya adalah salah satu pantai dimana di pantai tersebut mobil kita pun mogok karena ceblos ke dalam pasar dan sangat sulit di angkat,,sehinga kita harus perlu bantuan ke warga sekitar untuk membantu menaikan mobil kita,ternyata warga di sana pun dengn antusias membantu kita untuk membereskan mobil kita,warga di sana sangat ramah dan baik hati..tidak di sangka.nampaknya waktu sudah terlalu gelap sehingga kita pun harus segera pulang ke penginapan,sampai di penginapan kita pun kita mulai untuk makan malam.

pagi hari pun tiba,ketika kita membuka jendela kita pun langsung di berikan keindahan untuk melihat indahnya pantai yang ada di tepat penginapan kita.kita pun langsung bergegas menuju pantai tersebut,senangnya klo setiap hari kita bisa seperti ini bersama- sama teman2 yang kia sayangi.kita pun langsung berenang dan mencari kerang di pantai tersebut.sangat seruu di pantai tersebut kita ber canda tawa seakan akan manusia yang tak punya sama sekali,indahnya pantai ujung genteng ,sukabumi ini menginginkan kita untuk tidak beranjak pulang ke jakarta.

tapi waktu juga yang memisahkan kita untuk kembali ke rumah masing-masing.sampai jumpa lagi pantai ujung genteng sukabumi.di perjalanan yang melelahkan ini kita pun berhenti di kebun teh yang udaranya sangat dingin dan sejuk.di sini pun kita tidak lupa untuk berfoto2..ternyata perjalanan kita pulang memakan waktu lebih lama di bandimgkam kita perginya.macetnya pun lebih panjang dari sebelumnya.tapi tetep kok seneng bgd bisa rame2 bersama sama ke ujung genteng sukabumi ini.